Wednesday, July 6

Lagi Ga Akur Ma Ummi ...

hari ini sebenernya gw ada janji sama Ummi ...
tapi batal karena gw udah terlanjur kecewa after she mentioned the idea to ask Leman to joint us.
gw pikir Ummi seharusnya tau bahwa hari ini gw punya kesempatan untuk spend time dengan dia aja ... tapi kenapa dia harus punya ide mengajak Leman ikut, meskipun dia minta jawaban gw tentang boleh-tidaknya ngajak Leman, tapi gw terlanjur nda nyangka aja .... perasaan dulu waktu gw punya pacar, gw nda ngajak pacar gw ikut ke acara gathering with my girlfriends ... itu aja sih ...
walhasil, gw ngindarin dia, dan nampak ummi juga marah sama gw.
gw bohong ke dia, bilang lg ada rapat di kantor, while itu gak bener[!]
ah udah ah .... semoga rasa jengkel n kecewa ini lekas hilang!

btw sekarang gw mo ke PRJ, maen sama Gege liat2 aja .... itu pameran bukanya jam 3sore-10malam (weekdays) and 9pagi-10malam(weekend).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home