Monday, October 3

MAU PUASA NEH .....


insya ALLAH mulai rabu (5/10), umat muslim akan mulai menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. hm ... seru, mengingat kadar keimanan gw yang lagi jauh di bawah ambang minimal. hati gw kayaknya kotor banget, sering ngomong gak bener, dan juga makin jarang bantu2 nyokap dalam hal kerjaan rumah. udah kayak nona besar neh gw! ugh .... ILLAHI ROBBI, mohon ampun ....
berikan hamba kesempatan untuk berbenah diri, sebelum semuanya berakhir....

btw, hari ini banyak sms dari teman yang saying happy ramadhan, and sekaligus minta maaf atas segala kesilapan ... dari Ono, Hera, Weny..
eh iya, sebenernya gw ada rencana nonton "Detik terakhir" siang jam 12 ini, tapi berhubung Wella cancel the venue, ya udah ..... batal dah!
padahal gw pengen banget bisa nonton film Cornerlia agatha yang cukup "berani" itu .... hihihi ... sebelum dicabut dari peredaran choy!
but, emang gak jodoh ......... lain kali deh ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home