Wednesday, October 5

gw gak mau jadi gemuk!!!

pagi ini, saat berpakaian, gw ngerasa perut gw enduuut banget! sangat tidak enak dilihat. entah kenapa badan gw melar tanpa kendali, bak terjun bebas dari lantai 5, sejak gw kelar kuliah dan (beruntung) langsung dapet kerja.
mungkin karena gw gak banyak kerja rumah lagi, such as cuci pakaian and nyetrika. padahal makanan terus gw peroleh dengan mudah, karena udah nda tergantung lagi sama kiriman orang tua.
tapi bener deh! gw ngerasa nggak bagus banget punya badan melar, perut buncit, dan cepat capek. pas gw lagi di bus patas ac otw ke kantor, ada seorang cewek yang perutnya jauh lebih buncit daripada gw. wajahnya manis, kulit putih. tapi yaa itu ... endutnya perut membuat dia terkesan lebih 'tidak keurus'.
ugh .... gw harus diet neh! walau banyak orang bilang "penampilan itu gak penting" (alias the way u look is not a big deal!) tapi itu ungkapan yang gak sehat bagi gw. karena dengan tameng semacam ini, gw jadi berlupa diri bahwa "ur performance is really a big deal!"
dengan badan melar, perut buncit, otomatis rok2 yang biasa gw pake berubah menjadi siksaan tersendiri buat gw. sedikit jalan kaki aja, badan gw langsung terasa capek and ngos-ngos-an.
ah ... gw ngga suka jadi endut!
gw harus diet, ngurusin badan and back to normal size. its a must!
alhamdulillah bulan puasa bisa jadi mekanisme yang mendukung dalam hal asupan makan gw. hehehe ... selain dapet pahala, boleh donk .... ngurusin badan?! ^_^

2 Comments:

Blogger dameglendamade said...

ellaaaa, takut banget jadi ndut.. seumur2 g gak pernah liat lu ndut, girl.. mungkin krn ketutupan rok2 dan tunik yang biasa lu pake ya hehehe
anyway, g dukung program pengurusan badan lu deh, g juga lagi on a diet kok.. anywah, kapan dooong buka puasa di loco moco, my treat deh, saladnya uenaaaaak bangeeeed!!!!

9:04 PM  
Blogger Ella Syafputri said...

hehehe ..... thanks Ge! its one kinnda battle for me ^_^ ngurusin badan and perut terutama!
berhubung sekarang gw lagi nda puasa ... jadwal makan gw biasa aja seperti yang dulu2, tapi ya itu ... hehe ntar kalo udah masuk wajib-puasa, gw akan ganbatte ne! wekekekek! kapan buka puasa di sana yah? hm .... gimana kalo rabu?

11:49 AM  

Post a Comment

<< Home