Thursday, November 17

ngapain aja sih?!

hari ini gw sedikit muak dengan beberapa orang kantor yang makin gak jelas. mereka banyak bicara tapi di mata gw mereka gak punya kinerja yang layak/patut dipamerkan.
sebut saja orang yang kadang ngendon di TV Antara ... he speak loudly, tapi gw kok merasa dia terkadang kelewat nyolot aja ... bicara nda dengan itikad yang enak apalagi dewasa.
sama dengan seniornya, yang berkaca mata dan gak pernah dihormatin oleh bawahannya lebih dari sekadar penghormatan terhadap usianya yang jauh lebih uzur (bagi gw ini jenis penghargaan terhadap orang yang memang cuma menang umur doank, tapi urusan kerjaan mah ... jauh!).
dia dan seniornya bicara seakan mereka yang paling pinter dan cerdas, nyolotnya yang ngga nahan, man!
gw sengaja ngendon di ruang tv hari ini, malu aja ma R013 karena berita gw dikit banget! gw punya PR banyak ma e007, and malu ati liat r013 yang rajin and getol "gak ade matinye!"
tapi ternyata ketika gw kerja di ruangan tv, pemandangan yang gw liat gak lebih dari bunch of useless people, yang "pinter" ngomong tapi gak ada kerjanya ....
sekarang?! gw masih malu ma r013 and e007, plus gw males liat tampang2 pemalas di tv. yang ada, kalo emang gw jd pindah ke tv Antara, pasti gw BT mulu yah?!
kesel aja liat orang2 yang jago ngomong, ngegosip, and berkomentar, tapi NOL besar soal kerja! ugh ....... gw kesel!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home