Sunday, January 1

first day of 2006

Pas jam 00.00 tadi, gw sedang berada tepat di dpn televisi, sambil nungguin film "Meet the Parents", yang tadinya gw kira maen maen jam 00.00 pas tahun baru, tapi ternyata gw salah liat, yang bener teh pukul 00.00 tanggal 2 januari... ugh dasar...

Lagu pertama yang gw dengerin pada tahun 2006: Eminem "When I'm Gone" ... gw liat video klip nya di MTV, rada merinding karena pada saat yang bersamaan gw memandang foto mendiang Papa .... its been years, dan wajah ganteng itu senantiasa membuat sejuk ... kangen beratz ....

Film pertama yang gw tonton tahun 2006..... gak jadi nonton, karena ya itu ... Meet the Parents nya kagak ada [!]. Akhirnya gw mulai mengetik tugas liputan khusus ... bikin transkrip wawancara ma Pak Iswahyudi ... yang wawancara sama mantan ketua fraksi TNi masih gw pending, ngantuk J!

SMS pertama yang gw terima: dari mbak Elis [UNAIDS], nah ini menarik, karena gw baru sekali deh kontak ama dia, itu pas direktur UNAIDS Peter Piot berkunjung ke indonesia, eh ... ternyata dia save my number and kirim ucapan met tahun baru .... hahaha ......... ntar kalo udah beli pulsa pasti gw balas ^_^

Orang yang pertama kali nelpon gw tahun 2006: Ummi, yang lagi OTW dr jatinangor ke Bandung... dia bilang dia bakal balik ke jakarta dua pekan lagi .... minta oleh2 dari KL ke gw ... [masih ada gak ya...?] hehehehehe ^_^

Orang yang pertama kali gw kirimin email: hm .... gw kirim email ke mas heri [orang media indonesia], minta supaya foto2 gw yang nebeng di kamera dia segera dikirimkan ... soale pas ke KL kemarin gw juga ambil foto pake kamera digital punya dia..

Film anak2 yang pertama kali gw tonton di TV: chiken run... ini film lucu, selain jalan ceritanya yang kocak, para tokohnya juga ternyata dibuat dari semacam lilin2 mainan anak2 ... [jadi inget masa2 TK euy!].

chiken run cerita soal upaya ayam2 peternak telur yang diberikan mimpi seekor ayam jantan, bisa kabur dari peternakan dengan cara terbang. Lu bayangin aja ... ayam peternak telur pengen terbang, mau ngepakin sayap berapa juta kali juga gak akan bisa membuat mereka terbang, karena beratz!!! dan mana ada ayam yang bisa terbang ..... hehehehehe ^_^

1 Comments:

Blogger LonelyWanderer said...

emang ada apaan ama kasus di KL, neng? kok gue gak denger ada apa2an sih?
cerita dong! ;D

7:06 PM  

Post a Comment

<< Home