Monday, October 10

IT'S CALLED APPRICIATION

mungkin semua akan berubah menjadi lebih baik, mulai hari ini dan mulai dari kinerja ku.
begitu sampai di lantai 20, a017 memberikan selamat kepada ku. dia bilang, "well done! berita tentang Mentan kamu yang kemarin dikutip oleh banyak media terbitan Senin, bahkan jadi HL di Media Indonesia."
aku seneng dan sedikit puas dengan hasil kerja hari Minggu tersebut. jujur ucapan semacam itu sangat berarti buat ku. bukan karena siapa yang menyampaikannya, tapi lebih ke masalah esensi apa yang di dalam ucapan tersebut.
harus aku akui bahwa memang selama bekerja lebih dari setahun di kantor Antara, jarang sekali aku mendapatkan ucapan selamat .. entah kenapa. tapi bener deh ... rasanya beda banget! sekarang aku makin semangat untuk berpikir kreatif dan tidak menyia-nyiakan setiap angle berita yang unik dan menggelitik. terlebih kalo ide-ide itu muncul pada hari sabtu dan minggu, karena banyak media yang tidak all-out pada hari-hari itu... hehehehe ^_^


btw, selain kerjaan, aku juga lagi punya semangat untuk bikin liptn yang makin terorganisir alias ter-managed dengan TOP!
hihihi..... semangat baru neh! semoga bermanfaat deh buat karir gw mendatang ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home