Sunday, October 23

kupu-kupu ilang!

sedih neh .... kupu-kupu seribu-an dua ilang pas gw ngantor jam 6 pagi hari minggu. what happen here? sedih banget sih! kalo emang gak suka liat ada kupu2, dia tetap nda berhak membuangnya! tapi kalo emang suka and pengen punya juga, aduh ... itu kan cuma seribu perak! kagak bakal bikin lu miskin deh ah?!

btw, gw merasa produksi berita gw bulan oktober ini rendah banget .. cuma separuh dari hasil yeni ... whala ..... parah yah! perlu improvement yang banyak ^_^
tapi tadi ngobrol ma mbak tia, katanya "jangan terpengaruh sama komentar orang ... be ur self ajah!"
terkadang kalo emang produksi kita lagi sedikit, ya terima. kalo lagi banyak juga terima.
thats the ups and down, part of human nature, gitu loch! hahahaha ......

perut kenyang neh, pengen cepet pulang. ntar gw sambung lagi deh. btw, kata senior di kantor, gw di-plot untuk desk Deplu and menkominfo ..... kayak apa yah?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home