Friday, October 14

Kemarin

haha ... hari ini gw bakal nulis cerita yang membuat gw jadi terkesan sedikit narsis, itu berkat liputan kemarin di the habibie center.

tapi gak papa deh, gw ceritain aja yah? hm ... kemarin pas acara diskusi ada dubes selandia baru and marty natalegawa. at least 5 orang, termasuk marty, bilang bhw bahasa inggris gw bagus. wekekek..am i that good?! hihi .... jadi impressed by myself neh ^_^

mereka mengenal gw dan ANTARA because of that. "Oh dari ANTARA.." kesan kantor gw udah lumayan terdongkrak gara2 apa yang gw lakukan. hm ...... andai aja semua pewarta yang ke lapangan punya semangat yang sama, yakni bahwa mereka adalah ujung tombak perusahaan: orang yang memberikan kesan terhadap kantor di mata setiap narasumber (baca)...
pasti gw gak perlu dengar komentar d012 bahwa "TOEFL 500 di ANTARA mah gak dipake! buat apa TOEFL 500?!"

ah ... ternyata ....cuma sedangkal itu dia berpikir. celakalah kita kalo emang semua pewarta berpikir tentang pekerjaan mereka, just as shallow as d012.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home