Tuesday, October 11

He Did That!

Untuk pertama kalinya, N001 negur gw hari ini.
What a surprise ... ternyata dia mulai duluan percakapan itu, entah apapun alasan di belakangnya.
tapi intinya gw seneng, ada perubahan yang berarti ... (mencoba berpikir positif ^_^)
anyway, hari ini N006 malah bicara ke gw dengan nada yang tidak menyenangkan, kalo boleh mengkutip kalimat Kang Sapto "Ah, dia iri kali.."
hm ... i dont know if thats quite true, but it really seems to me that he was questioning my works and my writings which are often quoting the results of phonecall.
he said that i am too lasy to do covering, instead of making phonecalls to the sources ... but dude... i'm calling the (two) ministers! they dont have that much time to make some arrangements to meet and answering ur questions!
ah .... sudah lah. terserah aja dia mau komentar apa. tapi kalo hasil wawancara per telpon itu memang jadi HL, jangan salahkah daku!
lagipula dia ngga tau kalo aku ada liputan buka puasa...jadi wajar aja aku nda ke mana-mana pas siang harinya .....
lagian, kayaknya dia seharian nongkrong aja di kantor, di PJTV juga. jd, entah liputan apa dia hari ini. none of my problem!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home