Saturday, January 21

promosi gratis!

kenapa yah .. gw kali ini bener2 merasa terjebak di antara realita tugas dari korlip dengan apa yang ada di kepala gw. itu loh .. tentang liputan khusus bertajuk playboy, yang katany sih bulan maret bakal beredar di Indonesia. ah .... sebenernya gw gak percaya bahwa arus protes ini dari berbagai pihak - supaya playboy dibatalkan surat izinnya - simply just like that. karena faktanya ... pemerintah sudah mengeluarkan izin untuk penerbitan playboy pada akhir november 2005 lalu.

lha ... whats the point gitu loch?! sekarang elu ribut2 protes soal playboy kalo toh izinnya udah keluar beberapa bulan silam, sementara sekarang kita cuma tinggal menghitung hari peluncurannya saja ....

ugh ... BT kan?! gw meyakini bahwa ini semua - aksi protes dan TERUTAMA tulisan2 gw dalam serangkaian liputan khusus - hanya akan memberikan publikasi gratis bagi pihak playboy. why? it proven that hampir semua orang yang berkomentar tentang peredaran majalah berlambang kelinci bertuksedo itu bakal membeli edisi perdana playboy.
mereka bilang mereka akan membeli karena merasa penasaran. huh ........ kayaknya gak perlu beli playboy kalo pengen liat yang begituan ... di situs2 juga banyak kok ... lebih "dahsyat" malah kayaknya ....

i really hate this, i made them free-publicity [!]
dasar, Mr. Small, dia pikir dirinya se-pintar and se-brilian itu ... tapi sebenernya this is just proving that he's not.

capek .....

1 Comments:

Blogger LonelyWanderer said...

hehe.. gue setuju banget.
gue setuju kalo lu emang pada akhirnya cuma nulis promosi gratis.
gue setuju kalo playboy harusnya emang beredar di indonesia, biar gak semakin banyak orang munafik (liat aja penjualannya ntar)
dan terutama, gue setuju BANGET kalo si Mr. Small emang suka gak mikir.
-arie-

12:55 PM  

Post a Comment

<< Home