Friday, February 24

akan gw inget

terserah lu mau sebut gw apa. pengeluh, kekanak-kanak-an, orang yang sensitif, atau apalah.
tapi malam ini gw betul2 merasakan kekesalan terdalam atas perlakuan temen2 susdape 13 - bukankah gw udah "kenyang" dengan itu ? -
mereka pergi rame2, melewati gw, tapi gak ada pamit apalagi ngajak. they r goin to have a dinner i suppose. what am i to you, guys?!
kalian cuma mendatangi gw ketika itu urusan iuran orang kawin, orang sakit, atau THR buat pak jum dan pak ade. tapi untuk urusan makan bareng, jalan bareng, i'm not on the list!
gw ini apa??

gw cuma manusia biasa, gak bisa menyenangkan semua orang. merasa ketika ditinggalkan, dan bersedih kala cuma "diperlukan" dalam hal "kekompakan" duit.

to night is the night, gw gak akan biarkan hal ini terjadi lagi ke gw...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home