Tuesday, February 7

how scary is feb 14th?

Sebenernya gambar yang gw up-load di samping kiri ini gak ada hubungannya dengan tulisan yang gw tulis. Tapi karena memang gak ada gambar lain di google, maka jadilah ... hehehe ^_^ Yeap, mulai tanggal 14 februari sistem penilaian diganti dengan sistem baru. Nilai untuk berita diperkecil, makin susah, and tunjangan mah .. tetep :P Hah ... males kan mbahas masalah ini? Suka atau tidak, minimal gw harus dapet nilai 137,5 per bulan alias kredit 4,58 per hari. Berita B dapet nilai 3, C 1, nerima berita juga 1. Hm .... harus ada trik supaya bisa mencapai skor neh! Gw sih kepikiran bikin tulisan aja yang banyak ya? Lumayan tuh, skor B dapet nilai 8. Cukup kan? Kalo buat tulisan satu sehari ... weh, 8 kali 25 hari kerja = 200
Insya ALLAH!

Back to scary stuff... gw khawatir tiap bulan pada februari-april bakal kehilangan pendapatan Rp621.600 Yeap, eksekusinya mulai diterapkan euy ... hah udah lah .. nasib, jalanin aja. Tapi sekarang gw lagi nyari sumber pendapatan laen donk ... buat apa sibuk mikirin the lost, mending cari pendapatan lain yang halal dan tidak merusak prinsip2 jurnalisme.

3rd scary for me is my number. hu-uh, the weigth is rising and rising ... gendut banget, makin sesak pake baju2, huhuhu ...
harus diet, atau gencarkan olah raga? Kalo gw diet yang ada ntar gw makin lapar dan malah makin napsu makan ... hehehe, jadi better work out kali yah?! hihihi ..... tapi kapan, neng??!

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

la, maxutnya nih apaan? "februari-april bakal kehilangan pendapatan Rp621.600" kok bisa? execute dalam rangka apaan siiy?

7:01 PM  
Blogger Ella Syafputri said...

itu ... kasus sania tea .... pan tiga hukumannya: surat peringatan, potongan kredit point, and penghapusan tunjangan kemahalan selama tiga bulan!
hehehehe ...... makanya sekarang gw butuh side-job neh ... untuk cover "kehilangan" gw ..... hiks! pray for me ^_^

3:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

ayiiiih, itu toh...
gw pikir pemotongan kredit yang lu bilang 100 sekian itu, ternyata masih ada lagi ya.. mbok satu-satu aja gitu.. ini mirip2 sidang aja, ada dakwaan, ada sidang, ada vonis berikut kewajiban ganti kerugian negara wekekeke!! gak suka banget sih mekanisme gini.. supposed to be surat peringatan (super) aja lah, twice u did that baru super plus potongan kredit and so on.. jangan satu kasus hukuman borongan...
i'll pray for u, dear..
btw ini tanggal 8 feb dan lu kmana? gw lagi ngetik di samping pa' heru dan mas bob nih, dan diujung sana ada triplex yang mengganggu banget :-(

7:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

hahahhahha
tambah enduuuut yaaaa
side job.....hhm aku juga lagi mikirin tuuuh
apaan ya....tp yg jelas aku ga da acara kehilangan...doku, penghasilan...........
justru bakalan nambah bulan2 depan . Soalnya bakalan "jalan" keliling cabang.dapat uang jalan dong. PLUS banyak acara kantor...

7:20 PM  

Post a Comment

<< Home