Thursday, January 26

angie bikin blog

Baru kali ini gw penasaran banget buka blog orang, boleh jadi karena memang si empunya thea ... mantan Putri Indonesia 2001. Yeap, tadi pagi gw nonton acara gosip, terus ada informasi si Angelina Sondakh itu meluncurkan blog pribadi - resmi lho -

Jadilah, pas udah nyampe kantor gw langsung keingetan untuk buka blog dia http://angelinasondakh.blogs.com/ sekedar mencari apa tulisan dia tentang Adji Masaid. Duh, gosiper banget gak seh gw ini .... :P

Ketika gw baca artikel tentang Adji, duh .... judulnya aja terkesan rada sombong neh ... entah ya buat orang lain?! Ditulis di situ "the man once i ignored", walah ... sebegitunya kah? Apa bener Adji tidak layak barang sedikit perhatian saja??

Membaca lebih jauh, semakin aneh saja .... karena beberapa berita tentang hubungan dua aktifis Partai Demokrat ini sempat disebutkan bahwa Adji memang memilih Angie karena si cewek bisa "klik" sama dua anak Adji - buah cinta dari pernikahannya dengan Reza - ... Lah, di blog ini kok sama sekali gak dibahas tuh, pendekatan Angie ke Adji's two little girls????

Anyway, sebenernya gak penting banget sih, emang barang kali Angie pengen jaga muka, kan katanya mereka mau nikah Juni tahun ini ... jadi ... semacam pemberitahuan bahwa she's with Adji now. cuma sebatas itu kalo gw pikir sih ...
Soal tren baru wakil rakyat bikin blog? Hm ... gw belum liat niat didominasi oleh keinginan menciptakan media komunikasi antara si wakil rakyat dengan masyarakat umum. Masih belum banget lah ..... jauh dibandingkan dengan para wakil rakyat atau artis luar yang punya situs atau blog resmi, dan bener2 berfungsi sebagai ajang tukar opini, pandangan, apalagi media penyaluran aspirasi konkrit.

hm .......

1 Comments:

Blogger Niken said...

Hon paling tuh Blog cuma sementara aja sifatnya.
Nanti klo di dah nikah ma Adjie atau kebalikannya ntu Blog akan terlupakan olehnya ... hehehehe

1:43 PM  

Post a Comment

<< Home