Wednesday, January 25

Males banget negh

Kemarin gw ketemu dia.
Tapi ujung2nya gw harus menelan kekecewaan karena yaa ... itulah, sikapnya yang gak sensitif dan pasif banget.
Udah lama gw gak ketemu ma dia, wajar kan kalo gw berharap ada hal bagus terjadi pas momen ketemuan?
Minimal mengulang kembali apa2 yang pernah jadi kenangan buat gw tentang diri dia.

Ketemu, dan dia sibuk dengan kerjaannya, sementara gw ngobrol ama temen lain, beberapa temen yang juga baru gw kenal.
Dulu sempat terbersit dugaan dia rada suka ama gw, tapi kalo melihat tingkah laku dia beberapa waktu belakangan mah ... gw ragu.



Setiap SMS, gw yang pertama SMS dia, baru deh dia mbales.
Email, singkat banget, itu juga setelah gw kirim email duluan.
Di blog, gw juga gak yakin dia mbaca tiap tulisan yang gw posting. Lha dia gak pernah kasih komentar, atau apalah?!

Ah, kenapa gw harus musingin masalah ini yaH? Penting banget apa? Enggak tuh ... gw merasa mungkin memang kami gak menemukan titik "klik" itu, tidak tercapai rasa nyaman itu, belum berhasil membuat percakapan yang panjang ngalor-ngidul ...

Apa permintaan gw terlalu banyak?
Gw selalu pengen cowok itu memulai, mulai yang SMS, mulai yang email, mulai yang ngajak gw ngobrol. Bukan gw. Dan kalau pun gw rada cuek bin mbatu, yaa ... dia harusnya bisa meyakinkan gw bahwa dia tuh cocok buat gw. Bukannya gw yang harus sibuk bertanya dan mencari-cari alasan penguat why should i be right at his side.

Kenapa sih dia gak pernah punya usaha2 yang inovatif untuk meluluhkan "angkuhnya" hati gw? Toh rasa suka gak akan pernah bisa menaklukkan gw, kecuali dia bisa transfer rasa itu ke bentuk2 yang nyata.

Gw gak mau lagi memulai. Kalo dia gak memulai, ya udah, cari hati yang laen. Simple kan?

3 Comments:

Blogger LonelyWanderer said...

wah, pas banget. hari ini gue ngabisin waktu seharian ama ryan, temen gue yang punya masalah sama.
ella, dimana2 cowok gak akan mau usaha. jangan ngarepin kreatif, usaha aja kayaknya susah. that just what they are. kepala batu. btw gue jg punya masalah yang sama ama co gue. nyebelin.
but we're still working on it, karena kita berpikir (dan berharap) ada sesuatu yang lebih, jauh lebih penting dari setiap pertengkaran. apa, coba? ;D

6:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

wuah..sapa neh? lo lagi suka ma sapa? gw jadi penasaran? lo ketemu dia pas sidang DPRD Kota Depok kemarin?wartawan mana? ichwan bukan????
rini untari

7:34 PM  
Blogger Ella Syafputri said...

Kalo gak keberatan, gw lebih suka menyimpan identitas "si pelaku" untuk diri gw sendiri... Hehehehe, terlalu banyak yang gw paparkan secara blak2an juga tidak akan sehat untuk hubungan gw dengan banyak orang ^_^

sorry ...

11:51 AM  

Post a Comment

<< Home