Sunday, February 5

RaDa MuLeS

Makan terus, sirkulasi gak lancar. Segala macem makanan diembat, ujung-ujungnya perut gw mules deh! Pas ke kantor udah mulai terasa sih, but cuek ajah! Mungkin gw harus segera nyobain metode detoksifikasi neh?! Yeap, gak makan apa-apa kecuali jus buah-buahan and air mineral aka air bening. Tapi, apa gw kuat yah? Hehehehe ..... napsu nya masih gede niy, pengen makan ini-makan itu ^_^
Emmm ...gw mau cerita apa yah kali ini?
Oh iya, hari ini Minggu (5/2) and kantor sudah mulai diobrak-abrik. Bau lem and thiner membuat hidung tersengat, belum lagi sesak di dada. Phuih, pokokna mah gak asik banget coy! Katanya sih proses renov bisa menelan waktu satu bulan, wadaow! Sekarang gw nulis ini di ruang rapat lantai 19, rada 'anget' sih, tapi mendingan lah daripada harus menyiksa paru-paru ...
Tapi, besok gimana yah? Hari Senin ... ruangan rapat diisi ma orang desk olah raga and LN. Duh, gak muat nih kayaknya, sekarang kompie ada 14, cukup gak buat dua desk gitu? Huhuhu .... gak rela dah gw kalo harus mbela-mbelain kerja di lantai 20 and menghirup udara yang bikin cepet mati itu ....
Gemane neh?!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home