Monday, February 20

QB Plangi

Hari minggu ke jalan sama Dewi ke QB Plaza Semanggi. Udah rada sore, langit gelap ... tapi untungnya kami naik mobil jadi gak khawatir lah ...

Di QB gw beli buku "Bisakah Orang Asia Berpikir?", tulisannya Kishore Mahbubani. Pas gw ke QB sama Ummi, gw udah "naksir" ma buku ini. Baru kemarin kesampean ... Sekarang jadi bingung, mau gw "kasih" untuk diri gw sendiri atau untuk hadiah buat A'a Cym. Hehehe .... ^_^

Dalam perjalanan kemarin, Dewi cerita tentang perkembangan hubungannya sama Iwan, "ngkoh-ngkoh GLodok". Dasar itu anak, becanda gak liat2 ... tapi gak papa lah, cowoknya demen kok diledekin begitu ...

Iya ... dia cerita bahwa hubungannya baik, Iwan lagi berlibur ke SIngapur and Malaysia, karena bokapnya abis jual rumah di palembang and untungnya lumayan gede: cukup untuk berlibur sekeluarga [!]

Lucunya lagi, Dewi n Iwan berencana ngejodohin gw ma sahabatnya Iwan, namanya Dian, kerja di Trimegah Securitas, semacam pekerjaan di bursa efek jakarta gitu? Hari senin, Dewi kembali menanyakan kesediaan gw, and gw jawab aja "lets try". gak ada ruginya mencoba kan?

Hari ini gw dapet imel dari Eko. temen friendster yang gak terdaftar di daftar temen gw. lucu yah?! dia ma gw cuma kirim2an email, gw juga gak tau persis dari mana hulu komunikasi kami. rada aneh.. tapi untungnya dia di kalimantan, jaoh ... gak perlu repot ketemuan.

pas di kantor, gw bingung. ampe jam 3 gw belum dapet ide mau nulis apa neh ... besok pagi gw mau ke bogor, ada liputan acara Dompet Dhuafa. pagi beneer ... jam 06.30 udah harus nyampe di kantor DD - ciputat. bisa gak yah gw bangun pagi and get there at time? hihihii .....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home